Noki and Sampang Teknologi day – 1

           Pada hari minggu tanggal 5 dapat pemberitahuan dari mien bahawa daapt kabar dari mas elang untuk mempersiapkan dana dans ertifikat microsoft untuk acara disampang. kemudian saya menghungi robby selaku pengurus MUGI Malng untuk meminta persetujuan untuk mengisi acara di sampang. setelah mendapat restu saya segera menghungi bendahara terkait dana dan panitia di sampang untuk koordinasi acara. dari situ saya mendapat gambaran klau acara diadakan 4 hari dari tanggal 9 februari sampai 12 februari 2012. kemudia saya mengontak saudara mien untuk kesiapannya berangkat rabu malam ke Sampang karena mien sendiri masih kerepotan dengan urusan kuliah.

 

           Rabu malam kita (saya dan mien) berangkat menggunakan travel Marem dan baru sampe sampang sekitar pukul 12. dengan suasana perkotaan kecil yang tidak terlalu banyak kendaraan yang membuat menjadi lebih nyantai dan enjoy. kami tiba kemudian menuju meja resepsionis untuk mengambil kunci. setelah sampe dikamar saya berniat langsung tidur tetapi mien masih bertanya tentang acara besok. saya jelaskan disini kita refreshing dan jalan untuk bahan materi apabila nantinya kita ditunjuk sebagai pemateri maka siapkan materi seperti diprobolinggo.

            pagi harinya sekitar pukul 9 kita disambut mas ipung dari Quantum dan kami mengobrol dan saling memperkenalkan diri. setelah acara perkenalan mas ipung sedikit menjelaskan tentang kondisi acara kegiatan dan juga meminta kami untuk menjadi juri lomba di smk sekaligus menjadi pemateri di seminar Sampang Teknologi Konser TI dengan materi windows live dan windows 8. disini mas ipung tidak bisa lama karena masih banyak kegiatan ang musti dihandle tapi mas ipung bilang nanti adiknya yang kan datang kesini untuk membantu dan mengantar kami nantinya dismk. setelah mas ipung ipung pergi saya mencoba mengontak mas elang apakah bersedia mendampingi MUGI Malang dalam acara ini takutnya nanti ada sesuatu yang salah dalam penyampaian.
        siang hari setelah adzan dhuhur mas dayat datang bersama dengan mas sholeh untuk mengantar kami ke smk 2. setelah sampai kami langsung melihat tempat pameran. dan saya sedikit terkejut dengan salah satu stand karena memasang harga printer HP deskjet D26661/2 harga dari harga pasar. dismk 2 kami berkenalan lagi dengan pak saiful, mbak rohma, mas rose, mas toto dan dek iin. sore jam 14.30  acara lomba untuk tingkat smk dimulai, dengan suasana banyak siswa yang pusing dan menyerah dengan hasil yang didapat dan test ini berlangsung selama 1 jam break 30 menit dan dilanjutkan test ke-2 denga  materi praktek. disini banyak peserta yang lupa akan rumus dari excell.
berikut beberapa foto yang berhasil diabadikan

Kondisi Gedung  Sekolah SMK 2
imageimage

Mobil dari komunikasi yang ramai dari pengunjung

imageimageimage

Printer HP deskjet D2666 yang dijual murah

image

Kondisi Test tingkat SMK

imageimageimage

Tempat registrasi peserta

image

MAs Toto yang selalu asik bermain game

image

MAs Rose..(lagi sms apa Mas)

image

Simien yang mencuri kesempatan waktu acara

 

image

sumber gambar : mien

One Response to Noki and Sampang Teknologi day – 1

  1. ALE says:

    Wah.. jalan2 terus mas iki rek..

Leave a comment