i’m came back

Huf udah lama juga ngak ngeblog. ya maklum agak menyibukkan diri. cos dlm proyek belajar buat komik dan film kartun. klau ada yang tanya mana hasilnya. ntar deh dilain kesempatan noki akan terbitkan.

oh ya kali ini noki pengin posting soal valentine kemaren, kemaren sih bukan hari yang spesial banget ya walaupun sampe ada yang merasa spesial ketemu ama marshanda dan aura kasih. kemaren sih cuma kasih kado hasil kreatif bejat dan mesum yang terpendam didalam pikiran yang dalam. dan noki berikan kepada someone saat noki pertama kali kuliah dimalang
nih photo hadiahnya
Home

Advertisements

26 Responses to i’m came back

  1. Ellya says:

    uhuy~ so sweet (kadonya :p)

  2. noki says:

    makasih, lumayan punya kreatif buat bikin kado. mau pesan bak

  3. ichaawe says:

    cieee swit swiiit..pasti kristin kesenengan yaah

  4. noki says:

    nah itu maslah ya waktu nerima sih dia bilang biasa aja, tp selang waktu ditanyain mana mug ya, itu lagi dikamar buat pajangan bagus soalnya, tmn2nya satu kos juga pengin pesan malahan

  5. memble says:

    welkambek… blogging again

    wahhh rupanya ada sam wan spesial …

    cuit cuit

  6. Balisugar says:

    nah gitu donk comeback

  7. suci says:

    cie cie…. keren bgt kado nya 🙂

  8. nokiafandi says:

    @jauhari : ngeblog lagi mas
    @memble : ya..ya. makasih
    @Balisugar: lama ga ngeblog jadi gimana gitu
    @suci : ah itu biasa aja

  9. heeeeaaa,,,
    dapet kadoo dari sapa tuu?

  10. Aulia says:

    welcome to jungle (cyber)…..

    happy blogging..

  11. Rosyidi says:

    wah komik apa nih? jadi pengen liat hasil karyanya.

  12. noki says:

    @hellgalicious : wah ga baca postingan nih
    @Aulia : makasaih
    @Rosyidi : ntar mas klau udah selesai bakal noki upload

  13. shun says:

    haloo

    makasih ya kunjungannya ke blok saya ^^

    kl koleksi anime saya kurang banyak, lagian pada banyak yg ilang di pinjem temen2… hiks

  14. aEro says:

    kreatip juga idenya… mug berfoto

  15. AgusNaim says:

    sakjane awakmu romantis yo bro 😀

  16. chuwy says:

    Hei2 itu foto capa di pampang dalam gelas loe. udah ijin belum ma yang punya wajah ? he…3x

  17. noki says:

    @shun : klau mau tuker koleksi bisa hub. saya
    @aEro : kebetulan penginnya cari hadiah yang dia selalu inget ama Q
    @agusnaim: ya ada kalanya co juga musti romantis mas
    @chuwy: ya say baru ngomong nih

  18. meylya says:

    co cweeet…co cwettt… cuit….cuit….
    salam kenal ya

  19. s4ndy says:

    widiw keren tuh,seumur” sandy blon pernah kyk gitu..

  20. MQ Hidayat says:

    neng ndi ae tho le?..

  21. basyarah says:

    itu gambar yang dimugnya di pres pake mesin pres khusus mug ya…dulu saya pernah nyoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: