Teliti calon istri

Selamat bagi adek adek yang keterima disekolah barunya dan juga bagi para calon mahasiswa baru yang akan datang terutama yang akan melanjutkan kuliah di brawiajaya(ada apanich kok brawiajaya yang khusus)..noki ini masih berstatus mahasiswa yang notebane harus sudah menyelesaikan tahap akhir dr masa kuliah.

Dalam menyelesaikan masa kuliah noki sempat berpilir untuk segera menikah dan membuka usaha or meneruskan usaha keluarga. apalagi setiap ditelpon ortu selalu ditanya kapan lulus, lapan kerja, kapan nikah ortu pengen cepat nich ngemong cucu… dan bla…. bla….. duch….sampe budek nick kuping padahal noki rencana nya may senang2 dulu ampe umur 25 teus ntar buka usaha sendiri setelah usaha berjalan 6 bulan kawin dech…. eh salah nikah.

dan berdasarkan buku Tak Ada Dasar yang pernah noki baca. bahwa seorang laki-laki normal pastilah menginginkan wanta yang menjadi istrinya memiliki kriteia seperti bersedia untuk dipologami bila memungkinkan, subur <>, pinter masak<>, cantik<> tetapi yang paling utama sesuai ajaran pemimpin islam yaitu seorang wanita yang sholeha bukan namanya yang sholekha tp sifatnya yang sholeha, kuat agamanya.
maka dari itu kita musti pintar dan teliti dalam mencari calon istri.
1. periksa jenis kelamin. Periksa itu ktp disana kan tertulis jenis kelaminnya apa. tp klau masih laihat pasangan anda saat pipis, klau pipis jongkok anda aman karena dia wanita tulen tp klau pipis berdiri dan bisa berjalan bahkan bisa sambil berlari mending anda ikut lari karena pasangan anda ternyata seorang waria…..
Kaburr….. ada lagi ada satpolPP, eh salah waria kencing berlari
2.kelancaran komunikasi, karena ini penting walaupun anda saya orang dayak pasangan saya orang jawa untuk kelancaran komunikasi pake bahasa indonesia. tp jangan pake bahasa isyarat klau pasangan anda bukan orang bisu karena bisa salah pengertian anda dikira orang gila. dan untuk kelancaran komunikasi gunakanlah opertaor yang murah untuk ngobrol berjam-jam biar ga gondok maslah pulsa.
tetapi pastikan pasangan anda memiliki kepala dan badan bila tidak ada bisa jadi pasangan anda sudah tidak anda alias hantu jeruk purut

3. waspadalh kepada pasangan anda apabila tidak mau dilhat wajah dan disentuh badannya bisa jadi pasangan anda adalah hantu yang sedang menyamar jadi manusia or sundel bolong..

4. ciumlah wangi parfumnya bila tercium terasi berarti pasngan anda baru suka memasak , tetapi klau yang tercium bau mobil or knalpot bus berarti pasangan anda salah pake parfum yang dipake minyak… REM
5. Perhatikan alas kaki nya bisa jadi dia hanya memakai satu alas kaki or hanya memakai yang sebelah kanan, dan lihat juga caranya berjalan klau loncat-loncat berarti yang anda ajak jalan pooooo…conggggg!!!!
gambar diambil dari :
waria
hantu jeruk purut
sundel bolong
minyak rem
pocong

Advertisements

12 Responses to Teliti calon istri

  1. Lex dePraxis says:

    Hahaha, rese.. gambar2nya bikin ngeri. 😀

  2. senny says:

    eh ya… belum tuh… pastiin juga tuh calon hetero, bukan homo kecuali kalo… lo berharap ada adegan 3 some di dalam pernikahan lo huehehe,,,

  3. carra says:

    hih… ini tips buat nyari calon istri apa resensi film2 horor? 😆 hadoh… kacau…

  4. nokiafandi says:

    @senny: hetero itu apa ya..? klau 3 some 1 co’ 2 ce’ noki sih berharap banget, kan enak tuch punya 2 istri yang cantik2
    @Carra : kebetulan dapat gambar film horor… ya disesuaikan aja

  5. Armen says:

    makasih ya bang,,,,

    🙂

    saya coba deh bang,,,,

  6. ampuuuun
    jadi serem nih 😀

  7. tuh kriteria calon istri berancun????

  8. ichi says:

    Hahaha.. lucu2. Aku doain de mudah2an dapet calon istrinya, yang geunah 😀

  9. nokiafandi says:

    @ichi:thank’s ya chi
    @SuZhein goBLOG : racun,sambil membanyangkan
    @achoey & @obetz: pergi kedukun

  10. siwi says:

    Wah.. Cara mendeteksi calon istrinya sungguh2 luar biasa.
    Luar biasa menakutkan maksudnya 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: