CAra jitu bila ce menangis

SAat cewek sudah mengeluarkan jurus ampuhnya yaitu menagis, maka kita sebagai kaum co’ kadang kelabakan musti gimana. ini ada beberapa cara berdasarkan type co untuk menghadapi ce’ yang suka menangis ala NOKI.Photobucket
Cowok Cuek: “Lo mau nangis or apa, ga pengaruh ke Aku”
Cowok Naif: “Beli permen diemut sendiri”
Cowok Jaim: “Gue ga kenal lo, kalo lo masih nangis.Malu-maluin aja ”
Cowok gak sabaran: “Masih nangis, gue tinggal pergi nich!!”
Cowok Sensitif: “Ambil tisuue ikutan nangis”
Cowok ahli Hipnotis: “Dalam hitungan ketiga anda akan tertidur, ANda akan melupakan segala masalah anda. Ok Lupakan…., rileks…lupakan…lupakan”
Cowok Pasrah: “Terserah U mau ngapain, gue ga bisa apa-apa”.
Cowok Idaman: “Pundakku untuk tempatmu menangis” sambil tangan melingkar kepunggung dan sambil meraba-raba”.
Cowok Tajir: “Beliin Handphone,baju,cincin…”
Cowok Romantis: “Bawa sekuntum mawar, bacain puisi dan nyayin lagu melow”.
Cowok Horny: “Bawa kekamar kunci pintu dan baringin Dia ditempat tidur de…el..el”
Cowok Bete: “BErdiri tiba-tiba meluk Doi , Kita Putus aja karena lo sering nangis”
Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake K550i untuk ditaruh di frindster dan blog”
Cowok Dermawan: “ngeluarin dompet, ambil beberapa lembar uang, semoga tuhan memberi keberuntungan kepada mu”.
Cowok Kere: “Sori ya Q ga bisa ngasih apa-apa…, walupun hanya sekedar tisuue”
Cowok Santri: “Gandeng tangan si ce, ayo ambil wudhu dan kita sholat bareng”
Cowok Jurnalis:”Kenapa menangis?Apa sebabnya? siapa penyebebnya kapan terjadinya?..”
Cowok tulalit: “Abis dapat warisan atau ada yang meninggal. Tapi kamu bisa nangis juga ya.”
Cowok Matre: “Udah Kere, sering nangis lagi nyusahin Q aja”
Cowok Kejam: “ha…ha.. ini mag belu seberapa… Q maunya U menangis darah sambil meraung-raung… dan kalau bisa sih lebih parah lagi. hehehehe”

Advertisements

14 Responses to CAra jitu bila ce menangis

  1. lho kok menu nya mengis semua
    ada menu ketawa panggang
    atau senyum rebus nggak? πŸ˜€

  2. Jauhari says:

    Di sabar sabarke sik πŸ˜€

  3. AngelNdutz says:

    Ah…klo gt Ndutz jadi wonder angel ajah byr gak dianggep cengeng dikit2 nangis :(( eh salah B-)

  4. budikv says:

    kalo ada cewek nangis.. aku tetein ^6

    hakz”” canda…

  5. fenny says:

    cewe nangis cuman ada 1 obatnya…. BIG HUG!! hahaha… kalo dia meronta ato melawan, tetep kekeuhlah meluknya, dijamin langsung tokcer……….

  6. teri lucu says:

    wah.. kurang tuh..
    Cowok Jelek : “Aku tutupin muka aku nh.. udah cup..cup..cup”
    Cowok lucu : “Eh liat.. Ada balon tu..”
    Cowok aneh : “La kok nangis?? Hii lucu deh kl lg nangis..”
    πŸ˜€

  7. carra says:

    he euh setuju ma fenny…

    obatnya emang cuman atu itu… ga usah banyak ngomong :mrgreen:

  8. nokiafandi says:

    @achoey sang khilaf : menyusul mas
    @Jauhari : ini tipe co setia dan sabar
    @ AngelNdutz : perlu pelatihan ama noki??
    @memble: noki ada permen nich, udah ya nangis ya.
    @budikv : ou… emang bisa
    @fenny : setelah 1 jam masuk RSU cos kehabisan napas mencium ketek pasangan
    @teri lucu : thank udah ditambahin

  9. wehehe,

    bawa ke kamar de el el aja, ahaha

  10. rahmadisrijanto says:

    hehe…
    duh menyenangkan deh,
    aq termasuk yang mana yach???
    kayaknya…
    yups, lam kenal…
    http://rahmadisrijanto.wordpress.com πŸ™‚

  11. Syifa Aulia says:

    cowok gue : yank gue pergi dulu yahh, kalo udah selesei nangisnya terlpon gue

  12. rangga's says:

    kalo nangis ya….di dokumentasikan ja biar lucu
    he…he…

  13. Mamet says:

    Yg ngamar dll, gmna caranya yc ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: