The Man Heart Contents


NOKI baca dan lihat Photobucketdibeberapa milis dan Weblog banyak yang isinya tentang curhatan wanita, or isi hati wanita. Sekarang noki ingin membuat posting dari hati noki,Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan kita!!
Untuk para cewek2…

1. Tidak Semua Pria seperti Peramal yang dapat setiap pikiran). Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu cemberut tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku ingin dicium, aku ingin dipeluk, ajak akan Q makan dicafe..!!”
2. Hari Minggu itu waktunya istirahat Photobucketsetelah 6 hari beraraktifitas diluar rumah/ bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani untuk muterin mall/pasar.
3. Belanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah cocok ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma beda tipis jadi nggak usah keliling Pasar/mall untuk cari yang lebih murahPhotobucket,diskon or semacamnya. buang2 tenaga, waktu dan BBM
4. Menangis merupakan suatu PenderitaanPhotobucket. Lebih baik kami mendengar suara Anjing, Petir atau musik.tangisanmu yang membuat kami tidakberkutik.
5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halusPhotobucket tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena sebisa mungkin kami akan membantu. Pengen dapet simpati doang, cerita aja ke temen2 cewekmuPhotobucket.
8. Klau sakit Pergi kedokter, jangan seharian minta ditemenin, kami juga punya waktu sendiriPhotobucket.
9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap seriusPhotobucket.
10. U pakai baju apapun tetap oke, karena kami cinta U. Tp akan lebih senang klau U pakae bikini.
11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan penaltiPhotobucket.
14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. IngatPhotobucket, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
20. Terima kasih sudah mau baca iniPhotobucket. Iya,MAlam ini Q tidur di sofa

sumber :indomp3z, kaskus. untuk weblog ya lupa
gambar diambil dari kids.nationalgeographic

Advertisements

18 Responses to The Man Heart Contents

  1. hafidzi says:

    bener2 contents nih….

    salute ama Man nya

  2. All About All says:

    again and again

    defense… :p

  3. icHaaWe says:

    ckckckck…dasar lelakiiiiii….huuuuhhhh

  4. ario saja says:

    apakah ini curahan hati seorang cowok???

  5. Rafki RS says:

    Membaca postingan diatas saya teringat pesan sms jaman dulu:

    Ciri-ciri wanita dilihat dari CDnya:

    Wanita yang make CD berenda itu wanita keibuan.
    Wanita pakai CD di atas puser itu wanita lugu.
    Wanita yang suka pakai CD mini itu tandanya wanita sedikit centil

    Wanita yang nggak pake CD, ini baru wanita pengertian. Whu..ha..ha..ha.

  6. Kampret Nyasar says:

    hhm… between men and women.. the dinner treat to the restaurants and the wallet that goes thin.. the love and hate afterwards.. those are unseparable. 😀

    I guess love.. are the one that makes men and women go nuts 🙂

    Men’s heart – goes beyond the wallet..

  7. keminisme says:

    Wah.. tenang mas Noki.. blogq isine juga curhatan para lelaki kok..
    Monggo mampir. eh ijolan link yo sam

  8. noki_afandi says:

    hafidzi : makasih
    All About All : ditunggu saja
    icHaaWe : hanya sekedar memberitahu bak, biar kaum hawa bisa mengerti
    ario saja: bisa. tp lebih tepatnya hanya info.
    Rafki RS : wah klau itu beda mas.
    Kampret Nyasar: tuhan menciptakan makhluk saling berpasangan. jadi harus bisa saling mengisi
    keminisme: link ya mana

  9. cie says:

    ya mpun jujur bgt sih!!!!!!!!!!!

  10. dee says:

    yakin nih ga mau nemenin belanja..?
    yakin nih ga mau anterin ke dokter?
    hihihiiiiii…ntar nyesel loh kehilangan momennya :p

  11. Chic says:

    Akan mengingat-ingat yang nomor 9.. Baiklah..

  12. nengbiker says:

    hmm, sering tidur di sofa nih brati…

  13. noki_afandi says:

    @cie : jujur ya.. ha… klau ga gitukan si ce ga bakal tau
    @dee : momen memang akan terlewatkan, tp yang tak akan terlewatkan apabila kita berdua menghabiskan waktu bersama
    @chiw : nomor 9..emh….angguk2X.
    @nengbiker: ya klau nyonya lg marah

  14. antown says:

    saya boleh nambahi??
    saya jadi teringat tulisan di bokong truk. ini juga ada hubungannya dengan hati lelaki. tulisannya begini:

    “kutunggu jandamu”

    wakakaka

  15. fisha17 says:

    eh eh.. kok namaku disebut-sebut??? Ada apah ini?? 😀

  16. theloebizz says:

    AHAHAHAHAHA…..
    beneran ini curhatan cowo???
    waduuuuh hrs dipelajari dgn seksama nih hehe… 😉

  17. AngelNdutz says:

    haaasssyyyyeeemmmm…..cowok gak mau kalah ne ck ck ck

  18. pinkparis says:

    yaah, klo kayak gitu mendingan punya temen cowok aja donk daripada dijadiin pacar. cowok memang mahluk yang aneh 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: