all about Me

Coretan seorang mahasiswa yang mendapat Pr dari teman, yang ingin mengenal lebih dalam tentang noki.
Zaman dahulu kala ada anak manusisa ga ngerti apa itu diary, ngerti ya ngisi biodata pada buku yang orang lain ga boleh tau. semakin dewasa anak ini makin cerdas bahwa untuk ngisi diary ga harus dibuku tapi melalui blog, dan persepsinya tentang diary pun berubah. diary = kegiatan yang dilakukan dicatat pada sebuah media cetak. bahkan diary yang ditulis diblog bayak dibaca oleh teman-temannya biar temannya juga ikut cerdas… klau pun ada yang cari menantu bisa hub. di nomor 085649919139
I’M PASSIONATE ABOUT
1. Makan = walaupun badan kecil tapi untuk urusan makan selalu yang pertama. dan klau bisa free or diskon
2. Ilmu = nah klau yang ini inginnya belajar segala ilmu hingga akhir hayat. walaupun lebih senang dengan yang berbau desain dan komputer.

Mostly I say
1. halah… = ini klau meremehkan pembicaraan, or udah kelwat dari tema
2. kuman helu( bukan ada kuman) =tapi makan dulu bahasa daerah orang kalimantan klau mau makan dahulu
3. TJS (tanya jawab sendiri) = biasanya sering tanya keteman tapi dijawab sendiri karena baru inget, jadi bikun bingung teman

I’ve just finished reading
1. kebanyakan komik mulai yang gagal produksi ampe serial cantik.
2. buku 2 kepribadian : bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi lawan, berjiwa besar, 4 sifat manusia
3. Conan Doyle udah lupa seri berapa seinget noki waktu dia jaya ama episode terakhir

bila umur masih panjang before I die, I want to…
1. memberangkatkan orang tua kandung dan angkat naik haji dan umroh.
2. mencerdaskan bangsa indonesia dengan mengenal blog.
3. Untuk adekku yang terkecil ingin ngajak keling indonesia.
4. Cepat wisuda

I love listening to…
1. all aliran musik tp klau lagi bete mozart.
2. Suara orangtua untuk memotivasi diri

What my friends like about me…
Aneh( klau nanya jawab sendiri), konyol, lucu, ngegemesin, kadang bisa jadi motivator. klau kuliah sering datang telat bikin kesal para dosen dan mahasiswa/i. suka menolong

Last year I’ve learned…
1. belajar membuat blog disegala engine, membuat program aplikasi dan desain.
2. Untuk lebih romantis dan lebih randah hati biar dapat pasangan pilihan yang sudah ditentukan. hu… sejak tahun kemaren sering gonta-ganti sekarang malah dapaet anak smk

untuk selanjutnya noki ingin lebih tahu banyak teman -teman noki diantaranya :
1. Ale 8.anak muda 15.cie 21. eddy
2. dadang 9.didiet 16. diyniy 22.Gadis rantau
3. ellya 10.erween 17.fisha17 21.joemboe
4.galihputra 11.ghan 18. Hell 22. ritno
5. mitra 12.nazieb 19.penyugarong 23. MQ Hidayat
6. Tara 13. thaaju 20. vandy 24. Rezli
7. Perempuan 14.AngelNdutz
Ini Pr buat teman-teman noki agar kita mengenal lebih dekat, karena kita adalah saudara. klau pun sudah mengerjakan harap konfirmasi.

Advertisements

13 Responses to all about Me

  1. sluman slumun slamet says:

    ooo noki itu gitu toh…

  2. tjahaju says:

    noki, ini maksudnya gimana? kok aku kena tagged juga?

  3. Vandy says:

    ealaahh aku juga dapet pr to…
    tp ntar aja yah nok, sekarang ini aq lg gak bisa buka blogku sendiri. Ntar kalo ke warnet tak kerjain deh 😉

  4. ario dipoyono says:

    nomer HPne tak telpon la kok nyambung ke kantor Polisi ??

  5. chocogreentea says:

    da ngisi PR nih :p

  6. noki_afandi says:

    S3: ya mas itu aja sampe tanya sana-sani.
    tjahaju : kan Q pengin lebih kenal u
    Vandy : klau soal membuka tanya ama noki. pasti apa yg ga kebuka jadi terbuka
    ario dipoyono : maklum mas abis ketangkap gara2 pacaran ama anak ya
    chocogreentea : link ya mana

  7. Kristina DIAN Safitry says:

    di kasih PR kok pada protes yach, nok? yang ngasih PR barangkali kurang pandai merayu,he..he..
    btw, tukeran link ya nok. kayaknya aku lom link urlmu deh.

  8. cie says:

    waduh dapet PR nih.. hehe gw bwt PR di rumah baru aja yah!

  9. Vandy says:

    mbuka apaan tuh??? hehehe… btw, udah jadi tuh nok, baca yaa…

  10. Ice cream_Lov3r says:

    hai oki . . .lukman . . .
    hehehe, salah, mksd aq noki….
    dak betah lagi jd mahasisiwa, makany promosi nomor bt djadiin menantu drmh….
    sabar bro. . . msh byk janda2 dluar sna, klo gak dap gadis, yang janda pun jd,hehehehehehehe….

    slam knal . .

  11. perempuan says:

    oke nnti PR nya tk kerjain

  12. geLLy says:

    kk km dapat PR ini juga ya YUHUuu ToZ kk….:D

    kak nOki maaf mank pernah tinggal di kalimatan ta ?

  13. noki_afandi says:

    Kristina DIAN Safitry : makasih bak udah di link
    cie : udah dikerjainnya PR ya
    Vandy:bagus udah dikerjaiin PR ya
    Ice cream_Lov3r : sekarang dapat ya anak SMk
    perempuan : kaya’ ya udah dikerjaiin
    geLLy: iya pernah disana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: