forbidden parking

Peraturan dibuat buat dilanggar, tapi juga buat menertipkan suatu keadaan yang tidak teratur. foto diatas noki ambil dikampus ku dekat fakultas bastra. waktu noki tanyaain kebeberapa pelaku ditempat kejadian ada banyak macam argumen, tapi satu yang menjadi kesimpulan daripada bayar parkir mending parkir aja ditempat sepi la wong setiap keluar gerbang diperiksa STNK. memang klau dipikir ada benarnya jugaPhotobucket. walaupun sudah diperingatkan oleh pihak universitas tapi belum ada tindakan untuk para pelaku tersebut.Photobucket
Noki mah klau parking ditempat para dosen aja lumyan gratis, apalagi yang jaga parkir juga baik

Advertisements

13 Responses to forbidden parking

  1. Vandy-RPG says:

    Enak juga yah parkir di tempat guru…

  2. Ellya says:

    parkir di sembarang tempat, parkir di tempat dosen, skalian aja parkir di tempat dekan, ato parkir di bunderan depan rektorat. kan bisa bwat pacaran. hyahahaha~

  3. fisha17 says:

    loh parkir neng kunu sik ono, wah koyok jaman buiyeeeen. 😀

  4. sluman slumun slamet says:

    halah, ngirit tenan sih!
    :d

  5. noki_afandi says:

    vandy : ya sekali-kali ya dicoba
    ellya : hayah klau parkir dibunderan depan rektorat itu nanti motornya dikilokan sama satpamnya
    fisha17 : jadi dulu juga ada to??
    S3 : ya namanya juga mahasiswa, harganya musti mahasiswa.

  6. roennie says:

    gimana kalo parkir di rumputnya
    biar bisa buat sensasi

  7. ichi says:

    Hati2 loh… UB kan uda dilewatin umum. Di teknik uda banyak yang ilang soalnya ki, gara2 parkir di forbidden ituh..

  8. ridu says:

    hal itu juga terjadi di kampus ridu.. tapi sekarang udah ditindak tegas dari pihak sekuritinya.. jadinya yah lumayan pada jera deh..

  9. eRween says:

    ini lo nyindir gue yah???
    wkwkwk secara efektifitas parkir di sastra lebih tinggi daripada dimipa…
    gimana neh rektorat….

  10. -=«GoenRock®»=- says:

    Bikinin karcis parkir aja mas, diselipin kalau ada motor yang parkir sembarangan. Ntar hasilnya bagi2 ok? 😉

  11. Novee says:

    mgkn org2 itu ga ngerti.. dikiranya gambar itu hiasan.. hehe

  12. noki_afandi says:

    roennie : klau parkir di rumput mah biasa, ada sih yg parkir di ruang kuliah, tp di biarin aja
    ichi : bukannya jalan di brawijaya bukan jalan umum, kan ada tulisannya. klau masalah kehilangan sih yg noki dengar cuma kehilangan helm.
    ridu : udah ada pengumumannya sih, tp ya ga ada tindakannya.
    eRween : bukan maksud menyindir, tp klau memang parkir disitu noki baru tahu. klau sekarangkan dibikinin kartu parkir(agak mahal, bikin nagis dompet).
    GoenRock :boleh juga tuh caranya, btw noki kuliah gue terapin waktu senggang aja

  13. noki_afandi says:

    Novee : namanya juga manusia bak, klau ga ditegur ga sadar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: