Dewi persik and the crumple up

waktu mau ngerjain tugasPhotobucket gue iseng sebentar lihat video di youtube. rencananya sih mau lihat video klip mulan jameela yang wonder woman, eh malah ketemu pengakuan dewi persik yang kasus diremas oleh fansnya. disitu dia mengaku siapapun klau diatas panggung itulah dewi persik, tapi klau sudah turun dari panggung jangan macam-macam lu sentuh Q gue tonjok lu klau perlu gue bunuh lu. berarti klau diatas panggung kita bisa towel-towel dongPhotobucket
Q lihatnya disini
Advertisements

12 Responses to Dewi persik and the crumple up

  1. Vandy says:

    Pertamaxxx

  2. mitora in life says:

    walaaaaah, gak boleh towal towel sembarangan nokiiii…

  3. bluestockin says:

    wew… gmn orang nggak pengen towal towel… bahasa tubuhnya si dewi aja kayak yg minta ditowel

  4. icHaaWe says:

    hehehe… yah jelas aja…setengah telanjang begituh..ampun degh

  5. eRween says:

    ayo sapa yang mau di towel (handuk)

  6. sluman slumun slamet says:

    mau…

  7. pink says:

    hiks…. aku ngulang 2 kali nulis komennya.

    ngahaha… iya juga sih. lagian salah dia pake baju yang keliatan auratnya. jadi nggak salah donk para lelaki jadi ‘ehem…’

  8. noki_afandi says:

    vandy : selamat-selamat coba lagi lain kali.
    mitora : he..he.. kan ga salah klau yang ditowel juga senang
    bluestockin : benar tp diatas panggung jangan pas turun panggung ntar bisa ditonjok lo
    ichaawe : maklum bak pake baju terlalu seksi
    erween : Q ga mau kabur kekamar mandi
    pink : ngerti aja selera pria

  9. cie says:

    wakakakaka…dasar noki! pasti lu sirik ya sama yang berhasil nowel ituh!

  10. ika says:

    wah saya malah lum liat klip na wonder woman tuh,,habisna inet saya lemot banget jadi ga isa liat youtube..

  11. Novee says:

    resiko dia krn pk baju gituan

  12. noki_afandi says:

    cie :aduh cie klau towel sembarangan ntar ada yg marah, kan teman noki(setan) malah senang klau noki ikut towel.
    ika : nah untuk itu kan dianjurkan untuk membeli video klip aslinya.
    Novee : emang benar sih, tp yang kurang ajar itu yang towel, barang orang kok towel2 sembarangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: