Di tolak pegawai Bank

Udah lama ga posting dan ngunjungin teman2 cos noki lagi pindahan dan libur dari rutinitas sehari-hari. noki sekarang tinggal di daerah sawojajar, walupun penuh pengorbanan karena klau kuliah jauh bangetPhotobucket. Tadi siang waktu mau bayar SPP, noki sempat kaget waktu buka pintu banK. yang antri ternyata udah banyak. akhirnya noki ambil slip pembayaran dan menunggu sambil lirik kanan-kiri. yah ga apa-apa antri lama dapat kenalan anak smuPhotobucket. waktu giliran noki bayar, noki serahin slip ke pegawai :
noki : menyerahkan slip.
petugas : mengambil slip dan ngetik nim noki. ” maaf mas disini nama mas tidak tercantum”
noki : ” tidak tercantum gimana bak”.
petugas : “didatabase kami nama mas tidak ada, apa ada nomor nim yang lain”
noki :” lo kok bisa, ga ada nomor nim yang lain. ” sambil menyerahkan KTM klau membuktikan noki masih mahasiswa
petugas :” maaf mas tetap ga bisa, mendingan mas ya tanya aja ke bag. keuangan. terima kasih”sambil tersenyum
Aduh, apakah diriku sudah tidak dianggap sebagai mahasiswa lagiPhotobucket, akh… senin besok akan akan daatangin dikau dengan membawa KTM.
to be continue…...

Advertisements

4 Responses to Di tolak pegawai Bank

  1. sandynata says:

    dianggep udah lulus kalee… ato jangan2 kamu udah di D.O.

  2. noki_afandi says:

    aduh jangan sampe deh, q mash cinta dengan stats mahasiswa

  3. S3 says:

    dianggep gak punya duwit kali…

  4. noki_afandi says:

    klau ga punya duit mah noki nguus bia dapet beasiswa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: