Di tolak pegawai Bank Part 2

Pagi tadi noki ke bag. keuangan brawijaya untuk mengurus masalah noki yang ditolak pegawai bank. daripada cape naik tangga akhirnya noki memutuskan untuk naik lift kelantai 5Photobucket. sampe sana noki tanya kepetugas dan disuruh antri, waktu lihat nomor antrian dapat nomor 32.
noki :(dalam hati wah ini bakalan lama).
Petugas: “nomor 26, 27, 28 masuk”.
noki: (kok udah nomo segitu pasti ga bakal lama).
3 menit berlalu
petugas : “nomor 29,30,31”.
noki : ” pak tambah satu lagi, nomor 32″.
petugas ” huhPhotobucket, ya udah masuk sana”.
waktu didalam noki langsung serobot aja minta dilayani yang pertama.
yang antri : ” hei antri dong”
noki : ” sabar, bentar doang”
petugas :” ya udah ga apa-apa. Apa masalahnya mas?”
noki: ” gini mas waktu bayar di bank, nomor nim tidak ada”. sambil yerahin KTM
petugas : ” mas ya teminal?”
noki :”nggak mas”
ngecek pake laptop.1 menit belalu..
petugas:” emh.. gini mas, nim ya ini tidak berlaku. nomor nim ya ganti dengan yang baru”.
noki:” Photobucketkok kaya’ SIM aja mas, ada habis masa berlakunya”
petugas:” nomor nimnya disamakan dengan nim mahasiswa yang lain, mas ya baru bisa registasi besok. Tapi, klau sekarang mau registrasi pake nomo nim baru”.
noki : ” oh gitu mas ya udah makasih”.
keluar ruangan terus menuju kelift
noki:( setiap semester kok musti dapat ktm baruPhotobucket).

Advertisements

12 Responses to Di tolak pegawai Bank Part 2

  1. pututik says:

    bagus tampilannya

  2. Ellya says:

    ga jelas.. *garuk2 pala*

  3. Vandy says:

    mas, caranya ngganti emoticon standar wordpress ama yang begituan tu gimana sih?

  4. Vandy says:

    eh sory, blogger

  5. sluman slumun slamet says:

    komentar sama dengan postingan part 1
    :d
    heheheheh

  6. sandynata says:

    untung udah lulus..

    NIM 0031105012

  7. Anonymous says:

    pututik : makasih
    ellya: klau sekarang udah jelas.
    vandy: maksudnya pake emotion onion. hampir sama kaya’ pake emotion by yahoo.
    sadynata: klau dulu ada kasusnya kaya gini mas

  8. ichaAwe says:

    aku gak mudeng sama maksudna

  9. Rosyidi says:

    Susah banget.. gampangan di UNAIR. Loketnya yg buka ada 10. Jadi antrinya cepet. 🙂

  10. isnuansa says:

    tiap semester ganti KTM?

  11. pink says:

    Yang sabaar deh ya… btw kemana aja? kok tumben nongol?

  12. aLe says:

    part 3 ndang postingen mbut 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: