Change template 2008

menyambut tahun baru 2008 noki mempunyai untuk mengganti template dan ikon noki. mumpung lg liburan. he…, noki punya keinginan untuk beli domain tp masih bingung nih pilih nama ap ya yang sesuai. nanti aja deh klau udah beli mmc. baru pikran lagi
ditunggu komentarnya

Advertisements

6 Responses to Change template 2008

  1. isnuansa says:

    ayo beli domain, jadi noki.com, kalo nokia.com udah ada tuh… kali aja jadi rame karna banyak orang nyasar salah ketik, hehe..

  2. nisa says:

    Sip! Theme barunya mantaps. πŸ™‚ ditunggu deh domain barunya πŸ˜€

  3. tyka says:

    kalem warna template barunya πŸ™‚

  4. vectorize-me says:

    boleh deh template baru-nya. bagus lagi kalo diedit deh headernya

  5. digithalia says:

    ajarin dong, ngoprek template blogspot.. biasa wordpress nih..lon pernah ngotak ngatik blogspot

  6. sluamn slumun slamet says:

    ganti kulit ya?
    mlungsungi
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: