the new girl friend from friendster

tulisan ini ditujukan bagi co terutama co yang sulit banget untuk mendapatkan pacar apalagi bingung untuk mengungkapkan kata klau di depan ce’. karena dari beberapa pengalamn yang pernah alami untuk mendapatkan ce seperti pepatah ibu saya” banyak jalan menuju roma” yang artinya banyak cara untuk mendapatkan pacar. yang ingin saya sampaikan disini adalah bagaimana mendapatkan pacar melalui friendster. karena saya sendiri melihat sendiri kalo diwarnet (cybershark) klau ce’ ngenet kebanyakan yang di buka pasti friendster dan chat.
ok ini noki ada beberapa tips’s :
1. Gunakan tool “search” di Friendster dan tentukan kategori yang anda ingin cari untuk mendapatkan “target” yang memiliki kesamaan hobi, pekerjaan,umur, atau kota tempat tinggal.nb: klau mau tambah teman juga bisa
2.Dari sekian hasil pencarian yang di tampilkan, pilihlah kira-kira mana yang membuat anda tertarik kemudian kirim pesan or comentar tentang isi friendsternya or foto. contoh : ” eh gue lihat foto lu lucu banget deh boleh kenalan ga???.
nb: klau bisa ga usah pilihpilih deh kirim aja sebanyak-banyaknya cos pengalaman kirim 100 yg balas cuma 40.
3. luangkan sedikit waktu untuk melihat message di friendster, klau ada yang balas tinggal setahap lagi anda berhasil. balas lah pesan tersebut dengan sedikit menceritakan latar belakang anda dan jangan lupa untuk melihat profile yang membalas pesan anda.
nb: klau menceritakan latar belakang ceritakan anda apa adanya dan jangan ditutupi karena ce kebanyakan lebih suka co yang jujur. tp klau anda malu anda bisa menyebutkan sesuatu yang berbeda dari target.
4.tahap selanjutnya bila si Dia tertarik dengan anda dengan mengirimkan suatu pesan yang mengungkapkan rasa ingin tahu nya tentang anda. pada tahap ini anda cukup mengirimkan suatu balasan yang berisi rasa ingin tahu yang sama dan anda mengajak chat bisa di mirc or yahoo agar dapat saling berkomunikasi.
nb: bila sudah pada tahap chat biasanya si Doi pasti mau untuk memberikan nomor hpnya.
5. yang terakhir ajaklah untuk kopdar(kopi darat) atau bahasa kerennya ngajak ketemuan untuk lebih saling mengenal.
nb: bila udah tahap ini anda tinggal mempersiapkan diri untuk menembak si DIa.
untuk anda yang sudah berhasil dengan beberapa tips diatas saya mempunyai saran jangan pernah membelikan hadiah yang terlalu mahal/ meminjamkan kepada si Dia apabila anda baru jadian bisa jadi anda menjadi mangsa tindak penipuan….
dari tips diatas noki sendiri sempat punya pacar 3 sekaligus tetapi berbeda tempat tapi setelah waktu berjalan noki hanya memilih satu saja

Advertisements

2 Responses to the new girl friend from friendster

  1. mitora in life says:

    baaah… dasar…

  2. vectorize-me says:

    aha!

    boleh deh trick-nya. (meluncur ke TKP)

    hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: