senin pagi bikin goyang

malang waktu banyak orang2 lalu lalang dan noki sedang asiknya menguap bais bangun pagi ( nyawa baru setengah yang masuk) noki merasa tiba2 warnet bergoyang eh salah ada gempa. takut noki berdoa moga-moga ini warnet ga rusak bangunannya(klau sampai rusak mah noki ga bisa internet gratis soalnya). well gue ga tau lokasi persisnya dimana cos lihat berita belum ada yang kasih coment tuh. mungkin nantinya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: