The cilok vs the tokai

waktu asik jalan sore-sore lihat tukang cilok lg istirahat , gue mikir kaya’ asik nih klau makan cilok. dengan semangat 54 gue datangin tuh tukang cilok sambil nyerahin duit 2000
Noki:” bang beli cilok pake cabe yang banyak”.
T.cilok :” beres den, gak pake lama kan”.
Noki :”Siip”.
setelah noki makan tu cilok dan begitu sampe rumah perut nih terasa mules, pengen langsung p*****P aduh mana k*****k lg dipake lagi. udah selesai gue puas-puasin deh didalam ampe keluar tuh anak ayam. biarpun si aLe gedor-gedor diluar karena dia juga mules perutnya.

nb: bagi yang lg napsu makan berlebih untuk tidak melihat gambar dibawah ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: