Anything-Whatever


apa yang pertama kali lo ucapin ketika ditawarin minuman ?
“Anything” or “Whatever”.
Dalam indonesia ya apa sajalah. ya ini lah ide yg dimunculkan oleh perusah. di singapura untuk menciptakan minuman baru dengan nama “Anything-Whatever”. dengan konsep rasa minuman yg dicampur mirip rujak/gado-gado dan dengan tambahan penasaran untuk rasa yang berbeda yg membuat penasaran.
Minuman ini laris banget di Singapura. Cos dibikin penasaran setiap kali minum. U dibikin penasara karena sulit banget untuk mendapatkan rasa yg sama dalam setiap kaleng dengan perbandingan 1:6.
Perbedaan minuman anything-whatever adalah klau anything minuman carbonat sedangkan whatever minuman non-carbonat. dan lucunya kita ga tau rasa untuk setiap kaleng.
untuk anything memiliki rasa :Cola, Cola with Lemon, Apple, Fizz Up, Cloudy Lemon, even Root Beer. sedangkan whatever memiliki rasa: Ice Lemon Tea, or Peach Tea, or Jasmine Green Tea, or White Grape Tea, or Apple Tea, or Chrysanthemum Tea.
oh iya minuman ini belum ada di indonesia. tp perusahaan-perusahaan besar ingin bergabung dalam perusahaan ini.

Sumber : Gems sty
yg pengen lihat video Anything or whatever
Advertisements

3 Responses to Anything-Whatever

  1. ichaAwe says:

    ada2 aja idenya… yah pasti sebentar lg masuklah minuman itu ke indo …

  2. senny d'ordinary says:

    klo minuman itu udh ad d indo, gue bakalan jd pemebli pertama. that was such a great idea

  3. Agam says:

    hehehe… menarik juga idenya.
    Mungkin kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia lebih cocoknya “terserah”.
    Kan kalo ada pertanyaan “mo minum apa?”
    jawabnya pasti “terserah”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: