Diperkosa secara massal


Advertisements

5 Responses to Diperkosa secara massal

  1. Pu! says:

    gilaaak!
    asyem kalo dulu manusia meniru binatang, skrg binatang mulai meniru manusia!
    ckckckck

  2. Nisa says:

    wahahahahaha!!!
    laku amat yah itu kucing oren.. :p
    tapi si kucing oren nampak pasrah diperkosa banyak lelaki bgitu 😛

  3. olfix says:

    kucing aja kenal gangbang, pantas manusia niru

  4. tito says:

    kalau binatang nggak apa2, itu menambah peluang melestarikan spesiesnya :p

  5. vectorize-me says:

    ampun gila… menurut gw ada beberapa sebab:
    1. populasi kucing betina di kawasan situ lebih sedikit dibanding yg jantang
    2. si kucing betina emang kucing artis yg cantik dan seksi-nya ngalah2in J-Lo

    tapi gw pny pertanyaan:
    khan ada tuh kucing jantan yg akhirnya ‘gak kebagian’ betina. teruus, mereka ‘salurin’ dimana yah? pdhal kan kucing enggak bisa ‘memuaskan diri sendiri’ kayak manusia…tangannya mana nyampee.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: