Hari Gini Masih Jomblo ABCD (aduh Bo Cape Dech)


Udah bosen ngejomblo…? Pengen buru-buru punya gandengan…? Udah, gak usah kelamaan mikir, gak bakal keluar di ujian juga kok…
Kalo lo udah punya target, langsung aja… take action, nyatain perasaan lo, keburu disamber orang lain. Lagian itung-itung buat latihan ?
Tapi kalo ternyata selain jomblo,`n lo juga gak punya TTM or gebetan… wah2 berita buruk nih, mendingan lo siap-siap aja deh…

Nggak juga, nggak usah patah semangat. Percaya dech, sebenernya… banyak juga kok orang yang bernasib sama kaya lo. Cuma mereka pasang aksi sok asik aja, jadi gak terlalu keliatan, padahal dalam hati sih ketar ketir juga. He99x…

Udah gak jaman merenungi nasib aja di dalam kamar, saatnya buat lo tuk melanglang buana ke dunia luar ‘n dapetin kenalan sebanyak mungkin. Klo udah dapet yang pas ‘n berencana nyatain perasaan, coba deh perhatiin tips berikut ini, kali aja ngebantu…

1. Pastiin status si dia
Sebelum melancarkan serangan, lo mesti cari tau
statusnya, available or in a
relationship…? Lo pasti males kan buang waktu buat
ngedeketin orang yang udah ada pasangannya. Cari yang laen aja deh… Tapi,
apa lo mang suka tantangan??? ^_^

2. Cari tau tipe pasangan ideal si dia
Klo nomer satu dah aman… sekarang saatnya bikin
ancang-ancang. Lo mesti cari tau tipe pasangan ideal yang lagi diincer ma dia, jadi lo bisa tau peluang menangin hatinya. Atau, klo lo termasuk tipe yang
pantang mundur, tanya langsung aja (sambil becanda yah, klo ga… peluang lo
pasti jadi 0 besar).

3. Langsung aja… Tembak!!!
Kalau bisa sih…, bikin kata2 yang nggak umum, supaya
pasangan jadi terkesan. Jadi… meskipun tadinya peluang lo kecil, lo
masih bisa jadi pemenang. Yippie…

4. Jaga image dong…
Yang penting kan… lo udah berusaha. Ya gak…? Diterima
sukur, gak diterima ya… kasian d lo. He3x… Jangan nangis ngeraung-raung
didepan si dia gt dong, apalagi sampe nenggak racun. Mending lo mulai bebenah
‘n dandan yang rapi,truz… hunting sasaran yang lain lagi. Denger2 ada
tetangga yang patut di gebet

Advertisements

4 Responses to Hari Gini Masih Jomblo ABCD (aduh Bo Cape Dech)

  1. Novee says:

    1. kalo punya jiwa petarung, ini suatu tantangan untuk pembuktian seberapa besar aura pesona n daya tarik yg memancarrrr
    (hehehe… SARAN : jangan lakukan! ga sopan, tau…)
    2. kalo bukan tipe nya, bikin dia jadi berubah tipe, sampe klepek2 dg tipe kaya kamu. lagi2 ini tantangan lho…
    3. kata2 yg umum juga gapapa, yg penting DITRIMA (horeeee) dari pada kata2 yg ga umum, udah dia nya ga ngerti eh ditolak mentah2 pula (apessss….)
    4. ditrima suku, ga ditrima AWASSS!!!

    huaaaaaaaaa kabuuurrrrrrrrrrr!!!

  2. noki_afandi says:

    wah jiwa-jiwa koleris nih, klau yang pantang menyerah. ok bagus-bagus. memang ga ada salahnya. memang kebanyakan kalau kita lg pedekt kita sering merubah sifat kita agar dianya suka pada kita. ok deh bak nanti ada postingan yg bagus buat kontra artikel ini. tunggu aja.

  3. Nisa says:

    “dah, gak usah kelamaan mikir, gak bakal keluar di ujian juga kok…”

    HAHAHAHA… malah gw MAU soal ujian macem geneee… kan gampang… xD kekekekekeke…

  4. noki_afandi says:

    klau soal ujian ya kaya gini mah pelajarannya mah tentang RK (reproduksi remaja)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: