Thank’s to Ale


Thank’s a lot buat bung aLe yang udah bantu noki buat tampilan backgroundnya jadi lebih bagus. yang gambar background itu gambar noki waktu mau wisuda. ya berantakan banget ya.Jd dulu rambutnya memang panjang, terus biar kelihatan lebih dewasa noki tambahin pake kumis + jenggot. ya jadinya seperti yg sekarang di bakcgroundnya.

Advertisements

2 Responses to Thank’s to Ale

  1. Novee says:

    Ohhh… jadi kamu Le, yg kasih inspirasi si Noki bikin back ground kaya gini n bikin aku sakit mata tiap aku kemari!
    Wah, kalo gitu aku minta ganti rugi ama kamu!

  2. noki_afandi says:

    ya jgn gitu bak. gini juga noki coba perbaiki. yg ini aja dapat ilmu dr bang Dhega. terima kasih udah sering mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: