Mie Maut ala noki

pagi ini bikin sarapan dengan resep eksperimen 21 gagal. hu…hu… udah bentuknya kacau bikin ga niat makan, tp setelah dirasa rasanya enak banget. emh…. mungkin lain kali kalau bikin tahunya dicampur sm tepung +air aja dipisah sm telornya.
bahan :
Indomie goreng Minyak
Tahu air
Telur
sayur (sesuai selera)
Tepung beras

Cara membuat:
telur 1, tahu secukupnya, tepung secukupnya dicampur jadi satu. setelah itu panaskan air. bila sudah masukkan indomie dan sayur dan di campur dengan bahan yg tadi. berhubung bentuknya belum jadi dicampur saja nanti juga enak kok. aduk 2 sampai airnya kering kemudian angkat. Mie Maut siap disantap

Advertisements

5 Responses to Mie Maut ala noki

  1. aLe says:

    Gagal kok berani2nya kasih resep 😛
    makannya bung, laen kali tuh di pikir2 dulu sblm bertindak. haha… gak langsung plang plung ae..

  2. Novee says:

    dari gambar nya… seperti nya GA enak tuh! pantesan namanya mie maut.. jangan2 abis makan mie bikinan mu langsung klenger

  3. noki_afandi says:

    ya walaupun bentuknya memang kurang menyakinkan tp rasanya enak kok. benaran dech.

  4. Novee says:

    ga percayaaaa… ga percayaaaa
    pembohongan publik!
    *ayo kita tuntut Noki*

  5. Novee says:

    ga percayaaaa… ga percayaaaa
    pembohongan publik!
    *ayo kita tuntut Noki*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: