Telepon Umum


Telepon umum untuk saat ini walaupun masih ada tp udah banyak yg rusak.-SS
Bahkan dr pihak TELKOM sendiri akan menghilangkan segala telepon umum yg ada karena merugikan negara.**==. padahal telepon umum tesebut sangat berguna bg orang2 yg ga punya HP, ataupu pulsa udah abis trs mau telon ke wartel uang ga cukup-B.
Tp jika nanti telepon umum Gunaris jd dibuat mk akan sangat berguna sekali.-“>. karena uang yg dimasukkan adalah uang kertas, bahkan bisa ada kembaliannya

Advertisements

2 Responses to Telepon Umum

  1. Novee says:

    tampak nya terlalu mengada2… secara uang kertas itu tanpa dimasukin ke telpon umum aja banyak yg palsu…
    mbok ya klo mo bikin proyek cari ide yg beneran manfaat gitu lho…

  2. Gunaris says:

    Nama saya Gunaris. Telepon Umum Uang Kertas tersebut sudah masuk ke Haki dan sudah dirilis dibeberapa tempat.

    Saat ini sedang ujicoba di Jakarta Timur 2 titik, Jakarta Utara 2 titik dan Bogor 2 titik.
    Uji Risti di Telkom sedang dilakukan.
    Masuk program pilihan Indosiar tahun 2001, dijadikan bahan redesain di Jurusan Desain Produk ITS, dijadikan TA oleh anak Komunikasi IPB dan bahan berita jurnalistik di salah satu perguruan tinggi.

    Saran saya jangan terlalu menganggap bahwa produk anak negeri itu rendah.

    Saat ini respon masyarakat luar biasa, dimana biasanya rata-rata pendapatan koin dan respon hanya kisaran 100~200rb/bulan, dengan Telepon uang kertas ini bisa 2jt/bulan. Masyarakat sangat membutuhkan dimana bisa non-lokal juga (SLJJ dan HP).
    Uang palsu tidak bisa, uang fotocopy atau scanning atau bentuk apapun yang tidak asli tidak bisa.
    Silahkan dicoba, jika bisa saya bisa ganti 10x lipat dari uang anda hehe…

    Gunaris
    http://www.otomasi.com
    021-68144441

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: