Tips Nasi

Hasil research yang baru saja di lakukan membuktikan bahwa makan nasi
ternyata tidak baik bagi kita.
Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN.
Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat
ingin makan nasi lagi.
2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH
mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti
bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga
dari mana flu burung berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah
pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan
pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada
kaum eksekutif. Hal ini membuktikan! jika makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi
seseorang.

9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh
kita sebagian besar terdiri dari air.

10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya
makan nasi sambil menyetir mobil.

11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti
nasi kurang baik bagi kesehatan.

12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya
nasi bandeng (nasi + bandeng goreng),
nasi kucing (nasi + kucing goreng),dsb.
Hal ini bisa menyebabkan obesitas.

13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konf elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang
elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM
(4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini
mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya.
(hahaha, jarang2 gini aku ngerti KIMIA, padahal dulu kimia SMA ku cuman 6, lho…)

14. Kitab suci tidak pernah menyebut-nyebut soal nasi. Para Nabi
juga tidak makan nasi. Lagipula nasi bukan sesuatu yang dianjurkan agama
sehingga keabsahan penggunaannya pun belum dapat dipastikan.

15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup
untuk bunuh orang

16. Anda pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan No. 8 Tidak ada.

Hueheheheheuehehe. ……………….

Sumber :
indomp3z

Advertisements

2 Responses to Tips Nasi

  1. Novee says:

    1. iya, aku nyandu nih…
    2. kalo pun bener ya biarin aja, soal nya posisi ku ada di yg setengah lagi koq…
    3. makanya mereka jg ga pernah bisa ciptain komputer, telpon dll
    4. secara ya, bayi ga punya gigi, kans kasiyan kalo keselek
    5. ayam mkn nasi kering? ayam siapa? kejam amat yg pelihara ayam itu, secara aku ga prnh liat Ngkong ku ngasih makan ayam pk nasi kering
    6. org jepang jg mkn nasi n mereka smart
    7. kuli kerja pk otot, paaakkk… eksekutif pk otak, walo ada jg yg modal ngecap jd lebih butuh minum drpd mkn
    9. ya bagus, jd kan ada alasan untuk minum
    10. kata siapa, si ehem-ehem malah bilang nya lupa mati kalo lg nyupir aku suapin nasi…
    11. bukan gitu, alasan nya biar ga repot aja… gampang kan, tinggal gragot kaya makan apel…
    12. tergantung, kl kucing nya kurus gimana? secara kucing kurus itu mandi nya di papan *apa sangkut pautnya…*
    13. wah, malah keren dong… kasus nya jd sama kaya supermen… secara dia tuh super hero gitu lho…
    14. tp nasi kebuli enak bgt…
    15. ya kalo org itu masak nasi sambil nyoba2 sauna dg cara ikut masuk dalam dandang ato magic jar…
    16. ga tuh… soalnya td aku jwb sesuai nomor yg ditanya n ga perhati in si 8 ilang…

    wueeekkk…

  2. noki_afandi says:

    makasih atas tanggapannya, waduh klau kaya gini tanggapannya noki nyerah aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: