masih baru

he…. sebelum sholat jum’at nih masih sempat2 ya bikin blogD.
-Bmaih baru nih dalam blog jadi mohon bantuan ya……
cos keseringan masuk forum + main game online jd waktu ya abis disana deh).
nah sekarang ada waktu luang jd klau sebelum or sesudah main game/ masuk forum nulis dulu deh di blog (biar tambah banyak)-

Advertisements

One Response to masih baru

  1. Novee says:

    Indonesia kalah lawan korea bro… malu bgt kalah di kandang sendiri
    *coz gatau mo ksh komentar apa*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: